Dompet Dhuafa

Saturday, May 17, 2008

Pondok Pesantren Modern Sahid



Berikut ini sekilas tentang boarding school madrasah aliyah pesantren modern sahid tempat anak saya Mufida Inas Aulia bersekolah, barangkali Saudara-saudari para pengunjung sedang searching sekolah untuk putra-putrinya yang akan memasuki jenjang SMP dan SMU. Semoga bermanfaat...

PPM Sahid didirikan pada tahun 2000 dan telah diwakafkan pada tanggal 27 Mei 2006 oleh Prof. Dr. H. Sukamdani Sahid Gitosardjono bersama istri Hj. Juliah Sukamdani yang bertujuan membentuk generasi Muslim unggul, berbudaya dan Islami.

Pesantren Modern Sahid terletak di kawasan Padepokan Sahid Wisata Gunung Menyan (70 Ha) yang luas dan asri. didikung fasilitas yang lengkap, SDM yang profesional, dan sistem Manajemen Mtu ISO 9000:2000. Pesantren Modern Sahid terus berkembang sesuai harapan wakif yaitu menjadi pusat Pendidikan Islam yang Modern dan bertaraf International mulai tingkat TK sampai perguruan Tinggi. Sistem Pendidikan Melaksanakan pendidikan keluarga (berasrama), Sekolah dan lingkungan secara terpadu selama 24 jam setiap hari dalam suasana Islami, Dinamis dan Humanis di bawah asuhan ustad/murobi yang mukhlis dan profesional.

Lebih jauh tentang Pesantren Modern Sahid, silahkan klik di sini.


Related Articles



1 comment:

Donate for Palestine

MER-C


Article of the Day

This Day in History

Today's Birthday

Match Up
Match each word in the left column with its synonym on the right. When finished, click Answer to see the results. Good luck!